Trailer GTA V Dalam Versi 16-Bit

Grand Theft Auto V  merupakan salah satu game yang sangat dinanti-nanti pada akhir tahun 2014 kemarin bahkan hingga saat ini. Selain grafiknya yang jauh mengalami peningkatan, Gameplay dan luas petanya juga semakin baik dan nyata. Tapi, apakah kamu pernah berpikir untuk merekonstruksi game fenomenal tersebut ke dalam suasana yang lebih retro? 


Sebuah video dari youtube yang di buat oleh "MajamiHeroz" berhasil membuktikan bahwa GTA V juga sangat menarik perhatian dari sudut pandang 16 Bit. Video yang berjudul "GTA V (Commodore 64)" tersebut menampilkan intro dari GTA V namun semuanya dalam bentuk grafik 16-bit tepat seperti yang ditampilkan oleh konsol game Commodore 64 yang keluar pada akhir era tahun 1980an.
ada juga salah satu user youtube yang tak mau kalah dengan "MajamiHeroz", yaitu : Machinima, kalian bisa melihat karya nya dibawah ini :
akhir kata, saya sendiri akan berkata WOW kepada mereka berdua. semoga artikel kali ini yang softimen share bermanfaat bagi semua nya, Terima kasih Buat Jalan Tikus, Jika Jalan Tikus tidak menginginkan Postingan ini ada, mohon komentar. jangan langsung laporkan ke Google ya Vissss :)
Source From youtube & jalantikus

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Trailer GTA V Dalam Versi 16-Bit
Item Reviewed: Trailer GTA V Dalam Versi 16-Bit 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir Tanya-Jawab ? Zona Download ! Blogger Follow Button Icon PNG How To Download?

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!